5 Tips Seks untuk Bunda yang Jalani LDM dengan Suami

  • Whatsapp
5 Tips Seks untuk Bunda yang Jalani LDM dengan Suami

Jakarta

Kondisi pernikahan setiap pasangan berbeda-beda. Ada yang beruntung bisa selalu bersama dan tinggal di bawah satu atap yang sama, ada yang terpaksa menjalani Long Distance Marriage (LDM) karena satu dan lain hal. Kondisi seperti itu, tak dapat dipungkiri mengganggu kehidupan seksual.

Salah satu hal yang paling menyebalkan dalam LDM adalah kehidupan seks jadi tidak terealisasikan sebagaimana mestinya, Bunda. Sedangkan seks adalah salah satu penunjang agar pernikahan Bunda tetap romantis.

Sebuah penelitian bahkan menunjukkan bahwa Amerika Serikat saat ini memiliki tujuh juta pasangan jarak jauh, Bunda. Setidaknya 3,75 juta pernikahan yang terjadi tinggal di tempat yang berbeda.


Tak hanya itu, lho. Satu dari 10 pasangan pengantin baru pernah mengalami hubungan jarak jauh. Sebanyak 75% pasangan bahkan sudah bertunangan.

Meskipun berada di kota yang berbeda, namun cinta dan kepuasan seksual harus tetap dirasakan nih, Bunda. Walau tidak berada di ranjang yang sama, namun Bunda tetap bisa nih merasakan suami seperti ada di samping Bunda.

Agar kehidupan seks Bunda dan suami tetap berjalan lancar meski sedang LDM, ada banyak cara yang bisa dilakukan nih, Bunda.

Tips seks untuk Bunda dan suami yang LDM

Mengutip dari laman Bustle, berikut ini adalah tips seks untuk Bunda dan suami yang jalani LDM:

1. Buat akun e-mail seksi

Businesswoman Checking E-mail Online on LaptopIlustrasi Membuat Email/ Foto: Getty Images/iStockphoto/Rawpixel

Pertama buatlah email khusus, Bunda. Jangan sampai gunakan email kantor untuk apapun yang berhubungan dengan kehidupan seks, ya.

Pertimbangkan untuk membuat email baru menggunakan kata-kata yang seksi. Ini akan mendorong foreplay jarak jauh, Bunda. Tak hanya itu, suami tentu akan merasakan dorongan yang sama, nih. Ini tentu menjadi cara menarik untuk berkomunikasi satu sama lain, ya.

Cobalah untuk menghubungi suami dengan nama-nama samaran yang aneh tapi bisa memberi Bunda kepercayaan diri yang lebih. Kalau ingin, Bunda juga bisa lho mengirimkan gambar-gambar nakal.

2. Kirimi hadiah

Mengirimi suami sebuah hadiah juga bisa menjaga kehidupan seks Bunda, nih. Selain itu, hal ini juga bisa menjaga agar romansa pernikahan Bunda tetap hidup.

Belilah sesuatu secara online yang berhubungan dengan seks. Misalnya mainan seks, buku atau komik dewasa, DVD dewasa, dan lain sebagainya. Bungkus dan lampirkan catatan kecil yang mendorong suami bisa memikirkan Bunda ketika sedang bermain sendirian.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video dampak tidak menggunakan alat KB terhadap kesuburan Bunda berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Read More

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *