6 OOTD Hijab untuk Bersepeda ala Ibu Muda, Pakai Tas Ratusan Juta

  • Whatsapp
6 OOTD Hijab untuk Bersepeda ala Ibu Muda, Pakai Tas Ratusan Juta

Jakarta

Salah satu olahraga yang paling digemari selama pandemi corona adalah bersepeda. Bahkan pengusaha sepeda pun untung besar karena semakin banyak orang ingin kembali bersepeda.

Untuk Bunda yang berhijab mungkin terkadang salah memilih busana sehingga kurang nyaman saat bersepeda. Demi tampilan yang keren tapi tak disarankan mengorbankan kenyamanan saat bersepeda.

Berikut inspirasi outfit of the day (OOTD) hijab untuk bersepeda yang cocok buat para ibu muda agar tetap nyaman tapi keren. Lihat inspirasi OOTD hijab untuk bersepeda dari influencer yuk, Bun.



1. Tas Mewah

ootd hijab untuk bersepedaOOTD hijab untuk bersepeda/ Foto: Dok. Instagram @medinazein

Jika ingin tampilan yang keren saat bersepeda, mungkin tas mewah bisa menjadi pilihan. Namun jangan sampai memberatkan ya, Bunda. Seperti gaya OOTD hijab untuk bersepeda ala pengusaha sekaligus ibu muda, Medina Zein.

Medina Zein kali ini mengenakan Hermes Kelly Pochette Bag warna merah muda yang dikaitkan di pinggang. Tentu harganya yang mencapai ratusan juta rupiah memberikan kesan mewah dan keren. ia mengenakan pakaian olahraga berupa sweat pants dan baju olahraga agar mudah bergerak.

2. Kompak dengan Suami

ootd hijab untuk bersepedaOOTD hijab untuk bersepeda/ Foto: Dok. Instagram @ninaseptiani

Tampil kompak dengan suami mengenakan jaket couple saat bersepeda. Untuk tampil keren, Bunda bisa memilih jaket dengan corak abstrak atau senada dengan suami. Coba saja lihat OOTD hijab untuk bersepeda ala Nina Septiani ini.

3. Celana-Rok

ootd hijab untuk bersepedaOOTD hijab untuk bersepeda/ Dok. Instagram @luluelhasbu

Gunakan celana-rok saat bersepeda, Bunda. Sangat cocok buat OOTD hijab untuk bersepeda karena membantu Bunda tetap nyaman selama perjalanan.

Selain bisa membantu menyamarkan bentuk kaki, celana-rok juga membuat penampilan tampil stylish saat bersepeda. Gaya monokrom ala Lulu Elhasbu ini bisa menjadi inspirasi OOTD hijab untuk bersepeda, Bunda.

4. Hoodie

ootd hijab untuk bersepedaOOTD hijab untuk bersepeda/ Foto: Dok. Instagram @luluelhasbu

Satu lagi gaya OOTD hijab untuk bersepeda dari Lulu Elhasbu yang bisa menjadi inspirasi. Tak perlu repot memilih jilbab, Bunda bisa memanfaatkan sweater dengan hoodie sebagai alternatif.

Bunda pun tetap stylish dengan tambahan item bersepeda seperti helm hingga sarung tangan agar aman selama perjalanan.

5. Bucket Hat

ootd hijab untuk bersepedaOOTD hijab untuk bersepeda/ Foto: Dok. Instagram @tasyanurmedina

Gaya selebriti Tasya Nur Medina bisa menjadi inspirasi OOTD hijab untuk bersepeda santai. Cocok buat Bunda yang ingin bersepeda di sekitar rumah saja sambil menikmati waktu bersama suami dan anak. Penambahan bucket hat di atas hijab tentu membuat penampilan terlihat stylish.

6. Outerwear

ootd hijab untuk bersepedaootd hijab untuk bersepeda/ Foto: Dok. Instagram @minna_monel

Inspirasi OOTD hijab untuk bersepeda selanjutnya datang dari selebriti Instagram (selebgram) Minna Mekkarina. Setelan hitam ditambah outerwear plastik untuk olahraga yang transparan akan memberikan kesan beda. Hanya dengan melengkapi gaya menggunakan kerudung dan kaca mata hitam, sudah memberikan kesan yang keren ya, Bunda.

Simak juga video style baju kerja saat hamil:

[Gambas:Video Haibunda]

(kuy/kuy)

Read More

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *