Apparel Timnas Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Klub Liga 2

  • Whatsapp
Apparel Timnas Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Klub Liga 2

Penandatangannan Kerjasama antara Mills dan Sulut United (c) MillsPenandatangannan Kerjasama antara Mills dan Sulut United (c) Mills

Bola.net – Apparel Timnas Indonesia, Mills kembali menjalin kerja sama dengan klub Liga 2. Tim yang kali ini digandeng perusahaan pakaian olahraga di bawah naungan PT Mitra Kreasi Garmen itu adalah Sulut United.

Dengan demikian, sudah ada dua kontestan Liga 2 yang diajak bermitra. Sebelumnya, Mills menggandeng Putra Safin Grup (PSG) Pati.

Bacaan Lainnya

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen mengatakan, kerja sama dengan Sulut United dilakukan sebagai tanda dukungan penuh. Selain itu juga karena tim yang bermarkas di Stadion Klabat, Manado tersebut dikelola oleh manajemen yang bagus.

“Klub ini memiliki potensi untuk berkembang menjadi klub besar ke depannya. Khususnya dalam menggairahkan kembali persepakbolaan di Sulawesi Utara,” ujar Steve, dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (15/2/2021).

“Kami yakin bahwa kerja sama ini akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Komentar Sulut United

Kerja sama ini disambut positif oleh Chief Executive Officer (CEO) Sulut United, Bima Sinung Widagdo, dan Muhammad Ridho selaku Manager Sulut United. Keduanya pun mengungkapkan harapannya.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan Mills yang merupakan brand lokal yang sedang menanjak di Tanah Air. Harapan kami kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang optimal, baik bagi Sulut United maupun Mills,” tutur Bima.

“Terjalinnya kerja sama dengan Mills menjadikan sebuah energi baru buat kami untuk mengarungi Liga 2 nanti. Semangat dan visi yang sama membuat Sulut United dan Mills menjalin kerja sama. Yang pasti akan ada efek positif untuk Sulut United, Mills dan suporter ke depannya” timpal Ridho.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Read More

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *