Cara Main Game Champion Island Sambut Perayaan Olimpiade Tokyo

  • Whatsapp
Cara Main Game Champion Island Sambut Perayaan Olimpiade Tokyo
Cara Main Game Champion Island
Ilustrasi Cara Main Game Champion Island. Foto: IST/NET

Cara main game Champion Island di Google Doodle cukup sederhana. Game tersebut menjadi game terbaru dari Google Doodle dalam menyambut gelaran Olimpiade Tokyo. Game ini dimaksudkan menyemarakkan Olimpiade yang berlangsung tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus tahun ini.

Champion Island ini sebenarnya bisa di bilang mengusung konsep yang cukup menarik dan sederhana. Sisi grafis game tersebut menampilkan gambar 16 bit khas game kuno 90-an. Sedangkan gameplaynya mengusung genre Role Playing Game.

Begini Cara Main Game Champion Island

Namanya juga Google Doodle, game yang dapat Anda mainkan melalui Google. Terutama saat mengaksesnya Anda dapat menemukan judul game tersebut. Pilihan minigames yang ada didalamnya ada banyak sekali sehingga Anda tidak akan pernah bosan.

Game ini telah dibuat oleh developer asal Jepang bernama Studio 4C. Selain itu menghadirkan sejumlah minigames sesuai dengan cabang olahraga yang dipertandingkan.

Google Doodle Champion Island ini merupakan game online yang gratis. Anda dapat memainkannya dengan mengumpulkan poin sebanyak banyaknya demi menempati leaderboard paling atas.

Baca Juga: Persona 5 Strikers, Game Baru dan Tips Mendapatkan Persona Pointnya!

Untuk mendapatkan poin yang tinggi maka cara memainkannya adalah sebagai berikut.

Pertama, Cara main game Champion Island Anda buka browser Google Chrome pada HP Anda. Jika Sudah maka Anda klik pada Doodle Champion Island Games.

Selanjutnya akan muncul pembukaan. Anda dapat menonton sampai selesai. selain itu juga dapat menekan tombol panah yang berada di bagian bawah kanan layar untuk Anda skip.

Kedua, akan muncul Lucky the calico Ninja Cat yang nantinya menjadi karakter untuk Anda mainkan. Apabila Anda menggunakan HP maka sebaiknya Anda gunakan joystick virtual sebagai pengontrol dan tombol eksekusi pada sebelah kanan. Seperti halnya game Android pada umumnya.

Ketiga, apabila Anda menggunakan PC maupun laptop, Anda bisa menekan tombol panah untuk jalan. Sementara untuk beraksi Anda tekan tombol spasi. Berjalan ke arah papan peringkat untuk melihat daftar tim dari masing-masing poin tersebut.

Baca Juga: Fairy Tail Forces Unite! Game Baru Garena Bisa Mulai Pra-Registrasi

Keempat, cara main game Champion Island di papan peringkat, Anda bisa pilih salah satu dari empat tim yang tersedia di layar tersebut. Pilihannya adalah tim biru, merah, kuning dan hijau.

Bicara dengan Mascot kemudian ikuti instruksi yang sudah ada. Anda bisa pergi ke tempat lomba untuk menantang sang legenda dalam game ini.

Kelima, lanjutkan klik kompas kemudian pilih lokasi yang ingin anda tuju. Anda secara otomatis akan menuju ke lokasi tersebut.

Maka lanjutkan melawan sang legenda dan berusaha meraih skor tertinggi untuk mengalahkan sang legenda tersebut.

Cara main game Champion Island tersebut, Anda berperan sebagai kucing yang terjebak di pulau khusus. Sementara untuk keluar dari pulau tersebut Anda harus mengumpulkan 7 gulungan Champion Island.

Tentu saja untuk mengumpulkan 7 gulungan tersebut, Anda harus menyelesaikan tantangan yang sudah tersedia dalam game.

Baca Juga: Indie Game PS4 dan PS5 Hadir Dengan 9 Game Baru

Daftar Minigames Doodle Champhion Island

Game Champion Island terdiri dari mini games dengan tema yang berubah dalam setiap harinya. Hal ini sesuai dengan cabang olahraga yang sedang dilombakan.

Pertama adalah Tenis Meja. Olahraga dengan juara legendaris Tengu. Anda akan melawan burung pemangsa yang nakal. Selanjutnya adalah panahan atau cabang olahraga dengan juara legendaris Yoichi.

Di sini Anda harus membidik dengan cepat serta akurat. Berupaya mengungguli penembak jitu serta ahli Samurai. Cara main game Champion Island pada mini games Skateboard dengan legendaris Tanuki, Anda harus menunjukkan gerakan udara terkuat. Menjadi pemenang yang mengalahkan penipu yang berkemampuan berubah bentuk.

Pada Renang Artistik, lomba ini melawan juara legendaris Putri Otohime. Anda perlu mengatur ritme dari permainan pada saat mengunjungi kerajaan bawah laut .

Sedangkan di marathon menampilkan juara legendaris Kijimuna. Tantangannya harus melampaui roh pohon namun jangan membiarkan krustasea memperlambat perjalanan Anda.

Di Rugby, Anda bermain rugby yang berhadapan dengan legendaris Oni. Anda harus mengalahkan musuh untuk tujuan selanjutnya.

Sedangkan terakhir adalah Pendakian. Olahraga pendakian ini menghadapi juara legendaris Fukuro. Anda naik ke puncak gunung untuk menghindari tantangan dari burung hantu. Nikmati sensasi cara main game Champion Island dan rasakan keseruannya. Dengan adanya game ini perayaan semakin semarak. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

Read More

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *