Felicia Putri Punya Tabungan Rp100 Juta di Usia 20, Jualan Pangsit hingga Keripik

  • Whatsapp
Felicia Putri Punya Tabungan Rp100 Juta di Usia 20, Jualan Pangsit hingga Keripik

Jakarta

Tabungan perlu dimiliki, Bunda, karena nantinya berguna untuk membeli sesuatu yang kita inginkan, bahkan kebutuhan mendesak lain. Seperti dilakukan oleh YouTuber cantik, Felicia Putri, nih.

Felicia sudah lama menabung, sehingga pada saat kuliah, ia memiliki tabungan sekitar Rp25 juta. Selain mendapatkan uang dari berbagai lomba yang diikuti, wanita yang akrab disapa Feli ini juga mendapatkan uang dari berjualan.

“Karena basiclly, aku merasa aku tuh lahir dari keluarga yang biasa aja di Pontianak. Mama dan Papa aku tuh buka tour yang jualan tiket pesawat dan sangat terdampak dari masa pandemi ini,” kata Feli, dikutip dari Kanal YouTube Felicia Putri Tjiasaka.


Menurutnya, siapa saja bisa menggapai kesuksesan, Bunda. Namun, kesuksesan hanya akan menghampiri orang yang mau berusaha dan mencari jalan.

“Jadi, aku rasa siapa pun bisa sukses, apalagi di era teknologi dan social media gini, selagi kita beneran mau cari jalan,” ucapnya.

Felicia kemudian menceritakan bahwa ia mendapatkan uang Rp100 juta pertamanya di usia 20 tahun, Bunda. Saat itu, ia berhasil meraih juara kedua di sebuah perlombaan yang diadakan oleh salah satu bank. Hadiah yang didapatkan pun enggak main-main, Bunda. Yakni Rp30 juta!

“Waktu itu, aku juara dua dan hadiahnya lumayan, Rp30 juta. Sebelum itu, aku memang udah punya tabungan yang lumayan, sih. Pas aku masuk kuliah aja tabungan aku ada Rp25 juta,” katanya.

Uang Rp25 juta yang ia hasilkan datang dari berbagai sumber, Bunda. Yakni dari berbagai perlombaan, serta hasil dari berjualan.

“Pas SMA, aku tuh sering juga ikut lomba-lomba gitu. Terus pas kuliah, aku sempat nih buka jasa printer, jualan buku, jualan pangsit, jualan boba, jualan keripik emping juga pernah. Ya lumayan lah kayaknya sebulan ada sekitar 3-4 juta,” ungkap wanita yang kini berpenghasilan Rp400 juta per bulan ini.

Lahir bukan dari keluarga kaya dan tidak punya banyak koneksi membuat Felicia berpikir, ia harus berusaha lebih keras agar menjadi sukses. Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Simak juga cara dapatkan uang dari tanaman hias, dalam video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Read More

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *