Inter Milan dan AS Roma Rencanakan Tukar Guling Alexis Sanchez dengan Edin Dzeko

  • Whatsapp
Inter Milan dan AS Roma Rencanakan Tukar Guling Alexis Sanchez dengan Edin Dzeko

Akankah Edin Dzeko menjadi duet Romelu Lukaku di Inter Milan? (c) AP PhotoAkankah Edin Dzeko menjadi duet Romelu Lukaku di Inter Milan? (c) AP Photo

Bola.net – Dua raksasa Serie A, Inter Milan dan AS Roma dikabarkan tengah merencanakan pertukaran pemain yang melibatkan dua penyerang, yakni Alexis Sanchez dengan Edin Dzeko.

Seperti diberitakan sebelumnya, masa depan Dzeko di Roma menjadi tidak jelas usai beberapa hari lalu ia bersitegang dengan pelatih Paulo Fonseca.

Bacaan Lainnya

Akibat insiden ini, Dzeko pun harus menjalani sesi latihan secara terpisah dari anggota skuad lainnya dan kini kemungkinan besar bakal dilepas ke klub lain sebelum jendela transfer Januari berakir.

1 dari 2 halaman

Bertemu Inter Milan

Dzeko kabarnya diminati oleh Inter yang sedianya sudah berusaha menggaet bomber asal Bosnia itu pada jendela transfer musim panas lalu, tetapi menemui kegagalan.

Dilansir Football Italia, Inter dan Roma bertemu di Milan pada Kamis (28/1/2021) malam waktu setempat. Inter diwakili oleh Piero Ausilio, sedangkan Giallorossi mengutus Tiago Pinto.

Keduanya membicarakan mengenai kemungkinan pertukaran pemain. Inter menyerahkan Alexis Sanchez ke Roma. Sebagai gantinya, Nerazzurri mendapatkan Dzeko. Pertukaran ini berdurasi enam bulan ke depan.

2 dari 2 halaman

Pinamonti jadi Kunci

Salah satu pengganjal utama dari rencana pertukaran pemain in adalah biaya gaji Dzeko yang masih terlalu tinggi bagi Inter. Meski demikian, negosiasi masih terus berlanjut.

Dzeko dan Sanchez sejatinya sama-sama bergaji sekitar 7,5 juta euro per musim. Namun, Inter diuntungkan karena Sanchez baru direkrut dari Manchester United sehingga pajaknya mengalami pemotongan.

Kabar terbaru menyebut bahwa selisih 3 juta euro dari nilai jual Dzeko dan Sanchez bisa diatasi dengan cara Inter memberikan Andrea Pinamonti kepada Roma.

Sumber: Football Italia

Read More

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *