Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini Kamis 29 Juli 2021

  • Whatsapp
Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini Kamis 29 Juli 2021

Bola.net – Perjuangan kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 belum usai. Kamis (29/07/2021) hari ini Indonesia bertanding di dua cabang olahraga, yakni bulutangkis dan panahan. Bolaneters bisa menyaksikan seluruh pertandingan pahlawan Indonesia itu di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Alviyanto Bagas Prastyadi akan menjadi atlet Indonesia pertama yang akan menjalani laga pada hari ini. Alviyanto berhadapan dengan wakil Australia, Taylor Worth, pada 32 besar panahan individu putra.

Bacaan Lainnya

Selain Alviyanto Bagas Prastyadi, atlet lainnya yang akan berlaga di cabang olahraga panahan adalah Choirunisa Diananda dan Riau Ega Salsabilla. Choirunisa tampil di nomor 32 besar panahan individu putri, adapun Riau Ega pada nomor 32 besar panahan individu putra.

Tak hanya di panahan, atlet Indonesia juga akan tampil di cabang olahraga bulutangkis. Bintang bulutangkis andalan Indonesia bakal berlaga pada nomor ganda putra dan putri, serta tunggal putra dan putri.

Menjalani pertandingan di Musashino Forest Sport Plaza, Gregoria Mariska Tunjung menjadi yang pertama tampil dari cabor bulutangkis. Gregoria bersua wakil Thailand, Ratchanok Intanon, pada fase 16 besar.

Dilanjutkan duel Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon versus Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia. Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan meladeni wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Memasuki sore hari, Grysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding melawan ganda putri China, Du Yue/Li Yin Hui. Adapun Anthony Sinisuka Ginting bentrok dengan Kanta Tsuneyama pada 16 besar bulutangkis tunggal putra.

Pada laga penutup cabor bulutangkis hari ini, Jonatan Christie akan berduel melawan Shi Yu Qi asal China. Berikut ini adalah jadwal atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (29/7/2021).

Read More

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *