Kantor Dinas PU Pangandaran Pindah Lokasi Pasca Kebakaran

  • Whatsapp
Kantor Dinas PU Pangandaran Pindah Lokasi Pasca Kebakaran
Dinas PU
Bappeda mengalah dan akan pindah ke tempat lain, karena gedung kantor Bappeda akan digunakan oleh para pegawai Dinas PU. Foto” Enceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kantor Dinas PU Pangandaran, Jawa Barat, akan pindah sementara pasca terjadinya kebakaran. Para pegawai dinas tersebut yang bertugas akan menempati kantor Bappeda Pangandaran.

Namun sebelum pindah, untuk saat ini para pegawai yang bertugas menempati tenda darurat yang didirikan di halaman Kantor Dinas PU.

Kepala Bidang Prasarana Bappeda Kabupaten Pangandaran, Asep mengatakan, pihaknya kini tengah berbenah untuk pindah lokasi kantor. Karena kantor Bappeda akan ditempati oleh para pegawai DPU.

“Sementara Bappeda mengalah dan akan pindah ke tempat lain. Nanti para pegawai DPU yang akan menempati gedung kantor Bappeda ini,” kata Asep kepada HR Online, Selasa (22/06/2021).

Selain itu, lanjut Asep, saat ini para pegawai Bappeda juga sedang sibuk berbenah berbagai hal. Mulai dari meja, kursi, komputer, arsip-arsip dan lainnya.

“Kantor Bappeda ini memang cukup luas ruangannya. Jadi pas untuk aktivitas para pegawai DPU,” kata Asep.

Peristiwa terbakarnya Kantor DPU Pangandaran kuat dugaan dari korsleting arus pendek listrik. Untuk sementara dua hari ini, yaitu sejak hari Senin kemarin hingga hari Selasa 22 Juni ini, para pegawai DPU Pangandaran menempati Kantor Desa Karangbenda. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

Read More

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *