Kisah Cinta Inka Christie Sebelum Menikah dengan Suami 12 Tahun Lebih Muda

  • Whatsapp
Kisah Cinta Inka Christie Sebelum Menikah dengan Suami 12 Tahun Lebih Muda

Jakarta

Bunda masih ingat dengan Inka Christie? Bagi penggemar musik aliran slow rock di era 90-an, tentunya nama Inka tak asing lagi, ya?

Selama beberapa waktu, pemilik nama lengkap Rinni Chries Hartono ini memang sempat lama tak terdengar kabarnya. Hingga pada 27 April 2019 lalu, ia kembali menjadi pemberitaan saat menikah dengan Sandiego Africo di usia 44 tahun.

Beberapa waktu yang lalu, Inka pun menceritakan kisah cintanya dengan sang suami, Bunda. Melalui tayangan Rumpi No Secret, wanita kelahiran Bandung itu memaparkan bagaimana ia diajak menikah oleh sang suami yang telah ia kenal sejak bertahun-tahun sebelumnya.


Inka mengaku bahwa ia dan sang suami telah saling mengenal sejak sembilan tahun yang lalu. Meski begitu, pria yang menjadi sandaran hidupnya itu dahulu kerap datang dan menghilang.

Banner Cocok untuk Tanggal Tua

Hingga pada akhirnya, di Desember 2018 lalu, Sandiego pun datang ke rumah Inka. Katanya, saat itu ia hanya berniat untuk bersilaturahmi saja.

“Waktu itu bulan Desember kemarin tiba-tiba datang ke rumah setelah sembilan tahun, katanya silaturahim,” kata Inka, dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official, Selasa (21/6/2021).

Saat itu, Inka menceritakan bahwa ibundanya belum yakin dengan tujuan Sandiego untuk bersilaturahmi semata. Di samping itu, ibundanya juga ingin memastikan terlebih dahulu karena ia ingin menjodohkan Inka dengan pria lain.

“Mamah aku bilang, ‘Kemarin perasaan datang lagi, coba kamu tanya lagi deh. Kalau silaturahim (saja), Mamah mau jodohin sama yang lain,'” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Inka lantas meminta waktu pada ibunda untuk berangkat ke Tanah Suci. Ia ingin menjalankan ibadah umrah.

“Terus aku bilang gini, ‘Aku minta waktu ya Mah, ya. Untuk pergi ke Tanah Suci dulu,'” tutur Inka.

Saat ibadahnya itulah ia kerap bermimpi jika Sandiego akan datang melamarnya. Inka pun menceritakan hal tersebut pada sang Bunda, dan disarankan untuk menunggu dahulu dalam beberapa waktu.

“Akhirnya aku bilang, ‘Ma aku mimpi lagi (dilamar). Ya sudah tunggu saja katanya.'”

“Pas begitu dia datang, langsung temuin Mamah dan dalam waktu dua bulan setengah kita persiapan, nikah,” sambungnya.

Simak kisah cinta Inka Cristue selanjutnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar yang senasib ditinggal nikah mantan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Read More

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *