Lawan Inter Milan? Juventus Tak Kenal Rasa Gentar!

  • Whatsapp
Lawan Inter Milan? Juventus Tak Kenal Rasa Gentar!

Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP PhotoSuperstar Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net – Status raja Serie A telah dicabut dari Juventus dan diberikan kepada raksasa Italia lainnya, Inter Milan. Kendati demikian, Bianconeri tidak memiliki rasa gentar sama sekali terhadap klub besutan Antonio Conte tersebut.

Gelar Scudetto musim ini telah dipastikan menjadi milik Inter Milan. Hal ini dikarenakan mereka berada di puncak klasemen dan dari segi hitung-hitungan poin, Nerazzurri sudah tidak bisa terkejar lagi oleh para pesaingnya.

Keberhasilan itu menjadi akhir dari puasa gelar Inter Milan di pentas Serie A yang telah berlangsung sejak tahun 2010. Selain itu, Romelu Lukaku dkk juga mengakhiri dominasi Juventus yang telah mendominasi selama sembilan musim terakhir.

Dengan demikian, Inter Milan resmi menjadi raja di Serie A. Mereka sekarang menjadi tim yang harus dikalahkan. Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus pun harus mengakui kalau Inter Milan lebih baik ketimbang timnya saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Malah Semakin Termotivasi

Meski begitu, bukan berarti Juventus harus merasa inferior ketimbang Inter Milan. Bianconeri berniat meraih tiga poin saat menjamu mereka dalam laga sisa Serie A 2020/21 yang digelar di Allianz Stadium pada akhir pekan ini.

“Inter bermain lebih baik, menjadi lebih konsisten dan merasa lebih lapar ketimbang kami,” buka Pirlo dalam konferensi pers jelang pertandingan, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Besok, melawan juara baru Italia memberikan kami motivasi tambahan. Jangan lupa bahwa kami masih punya kesempatan untuk lolos ke Liga Champions. Inter bakalan mencoba meraih kemenangan,” lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Reaksi yang Positif

Ketimbang Inter, beban yang sedang menumpuk di pundak Pirlo dan Juventus jauh lebih berat. Kalau sampai kalah dari Inter Milan, hampir dapat dipastikan Juventus takkan bermain di Liga Champions musim depan.

Hasil buruk yang diterima saat menghadapi AC Milan belum lama ini menjadi pukulan telak buat peluang mereka. Namun, para pemainnya mampu bangkit dan memberikan respon luar biasa ketika menghadapi Sassuolo.

“Saya menyukai sikap para pemain pada Rabu lalu, kami harus bersatu lagi setelah pertandingan melawan Milan dan kami bisa tampil secara kompak,” tambahnya.

Juventus pun mendapatkan kabar baik jelang pertandingan soal kondisi pemain andalannya, Federico Chiesa. “Ia terus semakin membaik.Saya pikir dia bakalan tersedia pada malam besok,” pungkasnya.

(Football Italia)

Read More

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *