Serius Nih? Raiola Tawarkan Pogba ke Liverpool

  • Whatsapp
Serius Nih? Raiola Tawarkan Pogba ke Liverpool

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net – Kabar mengejutkan datang dari Inggris setelah Mino Raiola diklaim telah menawarkan gelandang Manchester United Paul Pogba kepada Liverpool.

Masa depan Pogba sekarang ini masih menjadi teka-teki. Kontraknya bersama Manchester United tersisa satu tahun lagi.

Bacaan Lainnya

Spekulasi terkait masa depannya pun bermunculan. Ada kabar yang menyebut MU masih belum bisa membuat keputusan soal Pogba.

Lalu ada kabar yang menyebut Pogba menolak tawaran kontrak baru dari MU. Kemudian ada kabar yang mengaitkannya dengan PSG.

1 dari 2 halaman

Pogba Ditawarkan Pada Liverpool

Kini ada kabar baru terkait Paul Pogba. Sebuah kabar yang mengejutkan.

Agen Pogba yakni Mino Raiola disebut telah menawarkan sang klien kepada rival Manchester United, Liverpool. Kabar ini diklaim oleh Le10Sport.

Sekarang ini Liverpool memang sedang mencari gelandang baru. Sebab mereka baru saja ditinggalkan Georginio Wijnaldum.

Laporan itu kemudian menyebut bahwa Liverpool sedang mempertimbangkan dua nama pengganti dari Prancis. Yang pertama adalah Eduardo Camavinga dari Rennes.

Yang kedua adalah Houssem Aouar dari Lyon. Raiola disebut mengetahui hal tersebut dan dari situlah ia kemudian memberikan kabar pada Jurgen Klopp bahwa kliennya juga bisa direkrut pada musim panas 2021 ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Liverpool

Paul Pogba kabarnya memang bisa direkrut dari Manchester United pada musim panas ini. Namun hanya jika ada yang menebusnya 50 juta pounds.

Dari laporan media Prancis tersebut, Liverpool enggan untuk bergerak mendekati Pogba. The Reds disebut fokus untuk memboyong salah satu dari Eduardo Camavinga atau Houssem Aouar.

Liverpool sedang menegosiasikan harga kedua pemain tersebut. Camavinga disebut dihargai 50 juta euro sementara Aouar 30 juta euro.

Namun Liverpool sendiri disebut bisa saja berubah pikiran pada bursa transfer Januari nanti. Saat itu kontrak Paul Pogba di Manchester United tersisa setelah tahun dan ia bisa dicomot secara gratis pada musim panas 2022.

(Le10Sport)

Read More

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *