Sinema Spesial Pagi, Shin-chan Selamatkan Keluarga dari Mimpi Buruk

  • Whatsapp
Sinema Spesial Pagi, Shin-chan Selamatkan Keluarga dari Mimpi Buruk

Jakarta

Sinema Spesial Pagi TRANS TV kembali menghadirkan film animasi Shin-chan nih, Bunda. Bagi Bunda dan Ayah penggemar karakter animasi Jepang ini, jangan sampai melewatkan Crayon Shin-chan the Movie : Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World Part II yang akan tayang di TRANS TV pada Selasa, 4 Mei 2021, pukul 08.30- 10.00 WIB.

Film Crayon Shin-chan the Movie : Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World Part II mengisahkan tentang beberapa anak-anak yang diisap dan dilempar ke dalam mimpi buruk. Nah, ternyata Saki dan ayahnya terlibat di balik mimpi buruk yang dialami oleh penduduk Kasukabe.

Pasukan Kasukabe menyadari ada yang salah dengan dunia mimpi sehingga mereka memutuskan untuk memecahkan permasalahan tersebut. Anggota Kasukabe memutuskan mencari anggota tambahan dan memutuskan mengajak Saki.

Saki yang awalnya menolak akhirnya setuju. Namun tidak lama kemudian tiba-tiba Kazama mencurigai Saki karena ia tidak terlihat di dunia mimpi dan akhirnya terungkap bahwa Saki terlibat dan seluruh pasukan Kasukabe menjauhi dirinya kecuali Shin-chan.

Saki pun akhirnya menjelaskan bahwa ia sering bermimpi buruk sehingga ayahnya melakukan hal tersebut guna menyelamatkan ia dari mimpi buruk. Shin-chan pun berjanji akan menyelamatkan Saki dari mimpi buruknya tanpa harus menyerap energi semua penduduk Kasukabe.

Apa yang akan dilakukan Shin-chan ya, Bunda? Saksikan Crayon Shin-chan the Movie : Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World Part II, Selasa, 4 Mei 2021, pukul 08.30-10.00 WIB di TRANS TV.

(som/som)

Read More

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *